Hello Hello !!

Hey my name Sharfina Harani somebody call me Fina :)
oh ya aku suka banget nulis makannya di bloggku ini kebanyakan cerita tapi maaf ya kalo jelek :)
Somebody Hate Me but I love my Haters :)
I love Christian Beadles and Justin Bieber and Greyson Chance
i love all him i don't now why i love him ? but you now he is very very perfect :** hahaha XD don't call me CRAZY because i have BIEBER FEVER CHRIS FEVER GREY FEVER BHAHAHA

Minggu, 27 Februari 2011

Bieber Love Story BLS #part11

Kamu langsung menaiki mobill Range Rover yang dibawa justin dengan cepat justin membawa mobilnya karna takut kamu dikunciin Santa karna sekarang udah jam 9 malam

*skip

Akhirnya kamu sampai di depan rumahmu kamu pamitan sama justin justin cium kening kamu kamu membalasnya dengan mencium pipinya yang lembut itu -,-

Karna jam masih menunjukan jam 9 kamu belom berniat untuk tidur akhirnya kamu menyempatkan diri untuk membuka akun twitter kesayangan mu itu dan

EBUSSEEETTTT followers kamu jadi naik 2 juta'an padahal sebelumnya followers kamu cuman 400 dan kamu melihat profile twittermu yang amazing kamu melihat disebelah namamu ada gambar ceklis biru yang menandakan kamu mendapatkan Veriefed Acc

aku : oh my good aku dapet veriefed ?? astaga -,-

Pas kamu lihat mentionmu ada beliebers yang mengirim kamu foto kamu penasaran kamu lihat dan ternyata itu foto kamu lagi ciuman sama justin tadi di bioskop

Segera kamu mention justin yang kebetulan justin juga lagi online saat itu kamu mulai panik

@mikhasastra @justinbieber omg justin benerkan dugaanku !
@justinbieber @mikhasastra kenapa ? foto tadi ? kesebar ?

Seakan Justin bisa membaca semua pikiranmu itu

@mikhasastra @justinbieber iya semua fansmu udah tau :(
@justinbieber @mikhasastra don't be scary beb :) my fans will be happy :)
@mikhasastra @justinbieber What ever

Karna malas kamu segera me-logout akun twittermu itu dan sebelum kamu log out justin nulis tweet

@justinbieber don't haters guys @mikhasastra is my girlfriend save her :)

Kamu ga peduli kamu langsung me-logout dan turn off Laptopmu

Kamu tertidur pulas dan tiba-tiba munculah sebuah perempuan yang mirip Jasmine Villegas dimimpimu kamu tahu dia jasmine dari buku all about bieber dan dia mengatakan

Jasmine : INGAT AKU AKU AKAN MENGHANCURKAN HUBUNGAN KALIAN JUSTIN HANYA MILIKKU HUBUNGANMU GA AKAN LAMA ! AKU AKAN HANCURKAN HUBUNGAN KALIAN WAIT ME !

Tanpa sepengetahuan kamu ternyata justin ada di sampingmu dia tanpak geger melihat kamu yang teriak bangun dan dia langsung memeluk mu erat

aku : TIDAAAAAAAAAAAAKK *bangun*
Justin : kenapa ? jangan nangis aku disini *meluk kamu*
aku : Jjjjjjj Aaaaaaaaaaa
Justin : j siapa ? aku ?
aku : bukaan
Justin : yaudah tenangin diri kamu ya :)
aku : sekarang aku mau ke rumah christian ya ?
Justin : yaudah sekarang kamu mandi

Terlintas di pikiranmu untuk pergi bertanya dengan Christian siapa Jasmine ? pasti dia tahu siapa Jasmine !

Bersambung :)
Maaf ya cuman dikit akunya ngantuk :)

buat Fansnya Jasmine Villegas Jangan marah ini hanya pembagian peran :)


Tunggu part selanjutnya yaaa :) Love yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar