Hello Hello !!

Hey my name Sharfina Harani somebody call me Fina :)
oh ya aku suka banget nulis makannya di bloggku ini kebanyakan cerita tapi maaf ya kalo jelek :)
Somebody Hate Me but I love my Haters :)
I love Christian Beadles and Justin Bieber and Greyson Chance
i love all him i don't now why i love him ? but you now he is very very perfect :** hahaha XD don't call me CRAZY because i have BIEBER FEVER CHRIS FEVER GREY FEVER BHAHAHA

Jumat, 13 Mei 2011

Bieber Love Story BLS #part31

Heyyyyyy aku datang membawa #part31 maaf ya kalau dikit masalahnya aku lagi buru-buru nih udah malem :)

Enjoying :) oh ya yang sering baca boleh ga follow ini :)  itu twitter aku juga :) thx :)














BLS #part31

Kamu langsung matiin telfonnya dan langsung beres-beresin barang yang pengen kamu bawa udah yakin deh bakal ikut justin tur lagi~ semoga engga ada masalah yang terjadi lagi" dalam hati

Kamu masukin beberapa baju celana dan semuannya engga lupa koleksi sepatumu satu koper biar bisa ganti-ganti terus bawa earphone,ipad,laptop dan semuanya lengkap.

Kamu langsung ambil telfon eh ada miscall justin -_- kamu langsung nelfon balik si Justin

*in the phone

Justin : bisa kan babe ?? pliss!!
Aku : hmmm bisa ga yaa :p
Justin : mikha aku kan engga bercanda -_-
Aku : iya-iya tadi aku udah telfon chris katanya chris mau nemein oke deh :)
Justin : jadi ?? horeee!! thanks babe :)
Aku : iya sayang :)) oh ya alli sama cody juga mau ikut :)
Justin : boleh aja kita kesana juga mau liburan kan ?
Aku : iya terserah kamu deh.Yaudah yah aku tidur dulu
Justin : okay have a nice dream babe :)
Aku : ya :) bye~

Kamu langsung matiin telfonnya eh engga lama ada greyson telfon kamu langsung angkat telfonnya

Aku :hmm greyson kenapa ? tumben nelfon hahaha
Grey : yeee cuman mau nanya emang nanti pada mau ke Bahamas ya ? huaaaaa ngiri -_-
Aku : iya semuannya pada ikut cody sama grey juga kok :) emang kenapa ?
Grey : Aku harus tour ke Eropa kayanya 2 hari lagi deh aku baru bisa ke Bahamas :(
Aku : engga papa kali grey kayanya bakal lama deh disana soalnya Itu tempat terakhir Justin tur jadi kayanya nanti sekalian liburan lama deh :p
Grey : jangan bikin envy deh mik -_- yaudah deh tungguin aku 2 harinya lagi ya ._.
Aku : sip aku menunggumu
Grey : okay bye :)
Aku : bye :)

Kamu matiin telfonya Grey pun juga kamu langsung masang earphone lagi dan nyetel lagu Justin Sealbum dan "Ya tuhan semoha nanti besok dibahamas engga ketemu Jasmine atau Slutlena kali-kali liburan tanpa 2 orang itu amin"Pray ~

Kamu pun tidur

*skip

Kamu bangun lebih pagi jam 7 lah kamu langsung mandi kamu make kaos "I LOVE BIEBER" short pants supra hitam dan kamu ngecek beberapa barang yang bakal nanti kamu bawa


Jam setengah 10 deh Chris ke rumah dia bawa beberapa koper hitam.Chris langsung menghempas dirinya ke sofa dan kamu memberinya beberapa soda yang ada di kulkas.

Chris : udah nih mana sih kenny ??
Aku : engga tau belom nyampe kali sabar ~
Chris : iya iya sabar

Chris langsung ngeluarin iphonenya kayanya dia nulis beberapa catatan deh kamu coba ngintip tapi dia langsung ngegeser iphonenya biar engga keliatan sama kamu padahal mah kamu udah tau apa yang ada di isinya iphone si Christian

Aku : lagi ngapain sih chris ?
Chris : mau tau aja ?
Aku : huaaaa pelit *ngambil iphonenya chris*
Chris : nakal *ngambil lagi*

Kamu ngambil iphone nya chris dari genggaman nya chris dia ngambil lagi ngambil lagi dan malah jadi kejar-kejaran

pas lagi kejar-kejaran si Chris kesandung tauk apaan eh dia jatoh dan dia jatohnya ke sofa *untung* kamu langsung ngambil tangannya chris *ngajak main lagi*

Eh eh eh..

Si chris malah narik kamu pas kamu megang tangannya dia dorong kamu jadi malah kamu yang jatuh ke sofa dia hanya senyam-senyum terus dia malah ngedeketin bibirnya ke bibir kamu hanya menutup matamu

"Kok perasaan gue aneh ya ?? ah masa suka sih sama christian ya tuhan apa coba kali cobaannya -_- engga mungkin aku bales selingkuh sama orang lain ih kenapa sih perasaanya malah jadi kaya gini" Kesalmu dalam hati

Semakin dekat dekat dekat dan,,,

Ting nong Ting nong~ bel kos'an kamu bunyi kamu langsung kaget dan masang muka merah.Kamu langsung buka pintunya dan ga taunya itu kenny~

Aku : kenny ayo kita berangkat~
Kenny : ayo aku bawain yah barang kalian~
AKu : hmm oke ayolah chris engga usah di...
Chris : ya aku tau~

Chris langsung diam dan enggalam cailtin datang dengan 4 koper pinknya dia kayanya rusuh banget sama syal dan kacamatanya itu~

Kenny : sini aku bawain cailtin kayanya kamu ribet banget~
Cailtin : haha iya nih makasih ya :)

Kalian naik ke mobil yang dibawa kenny kayanya si chris masih canggung deh ~

*skip

Kamu langsung ke ruang tunggu yang engga bisa keluar lagi *engga tau apa namannya* dan disitu udah pada ngumpul alli hanya sibuk dengan Pspnya kalo Cailtin lagi pedekate sama si Cody tiba-tiba chris ngajakin kamu jalan

Aku : aduh chris mau kemana sih ??
Chris : ikut aku aja.
Aku : guys aku pergi sama chris dulu ya

Chris ngajak kamu ke ruangan yang agak terpencil *:O* dia langsung lepas pegangannya kamu hanya bersender ke dinding yang ada chris langsung menaruh tangannya ke sebelah kepalamu

Tanpa basa-basi dia ngedeketin bibirnya ke bibir kamu.Dan kamu hanya menutup matamu dan

BLAAAAAAAAAAAM~~ kamu sama christian ciuman *yaelah justin dicium chris juga gantian woy :p* ciuman engga berlangsung lama karna ada suara yang menandakan pesawat akan berangkat

Kamu langsung melepaskan bibirmu dari bibir christian muka kamu langsung merah kaya tomat chris hanya menggaruk2 kepalanya kayanya dia masih canggung dan bingung

*skip sampai bahamas aja ya

Kamu langsung cari justin dan justin engga taunya lagi duduk sambil mainin iphonenya kamu langsung lari ke arah justin dan justin langsung bangun dan memelukmu kamu hanya menjinjit biar sama gitu kaya justin ._.V

Justin : huaaaaaaa babe i miss you so much!
AKu : me too justin :)
Justin : aku suka tuh kaos kamu :p
Aku : hahaha aku beli di bieber shop aku beli banyak abisnya keren2 semua :D
Justin : hahaha cium bibir aku ?
AKu : not now !
JUstin : hahaha my cheek ?
aku : i can :)
JustiN : thanks babe :) kita ke hotel yuk :)
aku : yeah :)

CHRISTIAN POV

"ya ampun apa yang aku lakukan tadi aku cium bibir mikha ! ya ampun !! kok aku jadi cemburu ya pas liat mikha cium pipinya justin !! aduh kenapa ! aku tau aku pernah suka sama mikha tapi kan itu punya Justin aku ga mungkin nyakitin sahabat sendiri! oh god :(" pikir christian dalam hatinya"

Bersambung :) finish guys #part31
If you like retweet ya :) follow my twitter personal  and follow this i will followback  bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar