Hello Hello !!

Hey my name Sharfina Harani somebody call me Fina :)
oh ya aku suka banget nulis makannya di bloggku ini kebanyakan cerita tapi maaf ya kalo jelek :)
Somebody Hate Me but I love my Haters :)
I love Christian Beadles and Justin Bieber and Greyson Chance
i love all him i don't now why i love him ? but you now he is very very perfect :** hahaha XD don't call me CRAZY because i have BIEBER FEVER CHRIS FEVER GREY FEVER BHAHAHA

Minggu, 27 Februari 2011

Bieber Love Story BLS #part14

Kamu memberanikan diri untuk menerima tantangan si ryan padahal kamu punya trauma banget sama para setan (?) tapi masa ya ditolak entar dibilang cemen -,-

Aku : oke aku terima tantangan kamu ryan tapi semua harus ikut ya ?? ini kan satu kereta jadi semua harus ikut awas kalo ga ada yang ikut!
Ryan : hmm oke yang menang bakal dapet traktiran dari gue !
aku : oke setuju :/
Semuannya : oke

Kereta hantu pun dateng sebenernya kamu agak gemeteran gitu naik kereta itu tapi ya mau diapain lagi kamu udah nerima tantangan itu kok.

Santa sama ryan duduk di paling depan kedua Chaz sama christian ketiga Cody sama Cailtin keempat Alli sama grey *liriksinis* dan terakhir kamu sama justin sengaja duduk paling belakang -,-

Justin ketawan takut banget mukannya memucat dan dia megang erat tangan kamu masa iya cowo takut sama setan ?

aku : oh come on justin don't be scarry :)
justin : tapi aku takut tau
aku : i always in your heart :)
Justin : thank's babe :)

Kereta mulai berjalan para setan mulai menggandrungi kalian karna pada pasangan sama cowo cewe kali makannya pada diem -,-

*skip

Kamu sampai di tahap akhir dimana kereta berhenti dan kalian jalan dan DIPISAH kalian semua mulai berjalan hingga akhirnya kalian terpisah

Kamu jalan berdua sama justin gara-gara jalan muka justin makin memucat

aku : oh justin muka kamu jangan pucat gitu dong!
justin : muka aku emang gini !
aku : hmm oke kita jalan ya biar cepet ! biar menang !

Kamu jalan pas jalan tiba-tiba ada kepala kuntilanak jatuh dari atas kalian berdua pelukan kalian berdua ketakutan bersama (?)

aku : justin aku takut !
justin : apalagi aku !
aku : kita lari aja ya 1...2...3 lariii !

Kamu lari dan HOREEEE kalian menang kamu jingkrak-jingkrakan kaya nonton konser rock (?) eh kamu nengok ke justin justin nunduk mukannya makin pucat aja

aku : justin semuannya udah selesai lagi apalagi kita menang !
justin :aku takut tau
aku : sini aku peluk !

kamu niat mau meluk justin tapi kamu niatnya mau becandain kamu ngeletikin dia tapi justinnya malah marah dan engga ketawa

justin : mikha ga lucu tau !
aku : kalo yang ini lucu ga ?

Kamu pura-pura megang dagunya dia kamu meremin mata kamu coba nyentuhin bibir kamu ke bibir dia

kamu niatnya mau bercanda tapi justinnya nafsu *ngucap tin wkwkw*

Pas justin ngelyat kamu yang lagi kaya gitu justin tau kamu boong dari pada buang kesempatan justin langsung cium bibir kamu *nafsu wkwkw*

Kamu ciuman cukup LAMA *astaga* akhirnya kamu lepasin ciumannya

Galama Ryan sama santa keluar disusul sama grey dan alli disusul cailtin dan cody

aku : RYAAANNNN AKU MENANG !!
Ryan : iya-iya entar aku teraktir di MCD
aku : aciikk

hari menjelang malam kamu akhirnya pulang santa pindah ke mobil Justin

*skip

Pas mau pamitan tiba-tiba Huja Deres *makasih ya allah :p* akhirnya justin memutuskan untuk nginep di rumah kamu dia bilang ke mamanya engga pulang malem ini buat nginep di rumah kamu

Kamu buatin justin coklat panas kalian minum bareng-bareng sama santa di ruang tengah

Pas kamu setel tv ??

Bersambung :)
keep reading i love you guyss~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar