Hello Hello !!

Hey my name Sharfina Harani somebody call me Fina :)
oh ya aku suka banget nulis makannya di bloggku ini kebanyakan cerita tapi maaf ya kalo jelek :)
Somebody Hate Me but I love my Haters :)
I love Christian Beadles and Justin Bieber and Greyson Chance
i love all him i don't now why i love him ? but you now he is very very perfect :** hahaha XD don't call me CRAZY because i have BIEBER FEVER CHRIS FEVER GREY FEVER BHAHAHA

Kamis, 24 Februari 2011

Bieber Love Story BLS #part6

Kamu pulang disambut ejekan si Santa bhahaha

Santa : kalung apaan tuh J ? justin yaa ?
aku : hmmm hehehe iyaa ta :D bagus kan :p
Santa : udah jadian nih ?
aku : hehehe iyaa tadi :p
Santa : besok jajan gratis dong di sekolah :p
aku : emang kita satu sekolah ya ?
Santa : iya dong sama chirs,chaz,ryan sama cailtin juga biar kamu ada temen lah :)
aku : Justin ?
Santa : dia kan artis jadi dia homeschooling gitu dia kan tour muluk
aku : hmm oke deh :)
Santa : yaudah sana kamu ganti baju dulu sumpek ngelyat kamu pake dress non :D
aku : hmm oke :)

Kamu Langsung ganti baju dan Santa nyuruh kamu Tidur karna takut kita besok kesiangan kita masuknya pagi banget.

Dan pagi sudah menyambut kamu berangkat sama chirs,chaz,ryan,santa dan cailtin kita jalan dengan jalan kaki soalnya sekolah kita dekat sama rumah kita kita semua juga rumahnya tetangga'an jadi gampang.

Chris : hey :)
aku : hey chris :)
chris : hmm kamu pacarnya Justin ya ?
aku : iya kenapa ya chris ? nanya begitu ?

Pas kamu jawab IYA Chris langsung lari ninggalin kamu kamu ga ngerti kenapa dia ninggalin kamu kaya gitu kamu bingung :/

*skip

Kamu sampai di sekolah pas kamu sampai pas bel masuk berbunyi kamu langsung masuk kelas dan kamu di suruh memperkenalkan diri sama ibu guru

*skip bel istirahat

Kamu ngasih duit ke Santa kan udah janji buat jajanin dia hari ini -,-

Kamu di tinggalin sama ryan dan chaz jadinnya kamu cuman berdua sama chris kamu ga berani ngomong soalnya dr tadi dia diem muluk :/

aku : chris ? kok kamu diem sih ?

pas kamu bilang gitu chris langsung pergi ninggalin kamu kamu jadi sendiri dan akhirnya kamu memutuskan untuk pergi ke Perpustakaan :)

Disitu ada rak tulisannya "Refreshing" mungkin disini isinya asik2 ya kamu biasanya nyari komik tapi kok disini ga ada :/

Yaudah pas kamu lagi nyari komik kamu nemu buku tulisannya " All About Justin Bieber" pas kamu nemu itu kamu nyengar nyengir sendiri

Kamu penasaran dan kamu Baca buku itu :)

Mau tau isi bukunya ? :)

Bersambung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar