Hello Hello !!

Hey my name Sharfina Harani somebody call me Fina :)
oh ya aku suka banget nulis makannya di bloggku ini kebanyakan cerita tapi maaf ya kalo jelek :)
Somebody Hate Me but I love my Haters :)
I love Christian Beadles and Justin Bieber and Greyson Chance
i love all him i don't now why i love him ? but you now he is very very perfect :** hahaha XD don't call me CRAZY because i have BIEBER FEVER CHRIS FEVER GREY FEVER BHAHAHA

Senin, 14 Maret 2011

Bieber Love Story BLS #part23

BLS #part23 :DD
ga kerasa yah udah part23 hehehe :)
aku harap kalian selalu setia membaca ceritaku ini dan aku harap kalian suka oke ?

enjoying guys :)

BLS #part23

Kamu liat justin masuk ke sebuah hotel dia keliatan sangat terburu2 gitu kamu penasaran cuman chris cegah kamu untuk ga keluar dan sabar

Kamu nunggu beberapa menit dan sekarang malah udah puluhan menit dan malah hampir setengah jam -,-

Kamu udah bener-bener ga sabar kamu langsung keluar dan feeling kamu kalo justin ke kamar 206

aku : kamar 206 !
chris : tau dari mana kamu mikha !
aku : my feeling come on we should be faster !!
chris : okey !

kamu langsung naik lift kamu mulai merasakan hal aneh dan perasaan kamu udah bener-bener aneh !!

Dan tiba-tiba terlintas di pikiran kamu JASMINE :O

Kamu emang punya Indra keenam gitu waktu itu pas kamu masih sekolah menengah pertama (SMP) kamu punya feeling kalo temen kamu ada yang bakal ketabrak mobil dan bener-bener pas pulang sekolah temen kamu ketabrak mobil :O *sadis amat*

*back to story

Disitu sepi banget ga ada suara apapun *W.A.D.U.H*kamu bingung mau langsung dobrak atau tunggu mereka keluar

Tapi feeling kamu bener-bener kuat kalo mereka udah ga bener disana

Kamu minta chris dobrak pintunya

Chris udah dobrak pintunya pintunya kebuka *yaiyalah* disana bener-bener ada justin sama Jasmine ! dan tau apa yang mereka lakukan disana ?

MEREKA CIUMAN kamu nangis di depan jasmine karna liat itu kamu ga kuat nahan air mata itu kamu langsung lari keluar hotel

Kamu lari sekuat tenaga kamu tapi justin sama chris setia mengejar kamu

Pas di tengah jalan justin berhasil ngeberentiin kamu dan dia mau menjelaskan apa yang sebetulnya terjadi

justin : pliisss mikha dengerin aku dulu !!
aku : apa yang harus aku dengerin ! apa ! kamu janji sama aku kamu bakal setia sama aku kamu bilang sama aku cinta kita selamannya tapi apa ! kamu bohong sama aku karna jasmine *mukul2*
justin : aku ga bermaksud kaya gitu mikha dengerin aku dulu !
aku : liat mata aku dan aku bisa liat kamu aku engga buta !! dan aku ga salah liat kamu cium Jasmine tadi !
Justin : aku tau kamu ga buta tapi pliss dengerin aku dulu mikha !!
aku : semua udah jelas justin aku tau kamu artis ganteng dan banyak fans dan aku yakin pasti banyak yang suka tapi,,, aku ga nyangka kalo kamu kaya gini sama aku !!
justin : pliss maafin aku :(
aku : ini aku balikin kalung kamu aku yakin pasti JASmine lebih seneng kalo kamu kasih ini !!

kamu balikin kalung yang kamu pake dan kamu balik ke hotel kamu masuk dan langsung ngunci pintu

Tiba-tiba justin gedor-gedor pintu kamar kamu dia kaya suara orang nangis gitu

Berjam-jam justin gedor-gedor pintunya *EBUSET* sampe jam 12 malem

Kamu keluar pas jam 12 malem itgu kamu pengen ngelupain semuannya !

Pas kamu buka pintunnya si justin langsung kegeletak kayannya dia ga pindah gitu berjam-jam disitu gedor-gedor pintu sampe ketiduran

kamu coba bangunin dia psa dia bangun dia langsung meluk kamu dan dia nangis lagi

Justin : mikha aku aku tau aku salah pliss maafin aku ! aku pengen kamu dengerin semuannya
aku : oke aku dengerin
justin : aku lakuin ini karna aku ga pengen kamu mati karna aku dia ngancem kalo aku ga cium dia dia bakal sewa pembunuh bayaran buat bunuh kamu aku ga pengen dia bunuh kamu Mikha !
aku : bener kan kamu ga boong ?
justin : aku ga boong mikha !
aku : aku percaya sama penjelasan kamu aku udah ngerasa kalo jasmine bakal cium kamu ! hari ini
justin : jadi kamu maafin aku ?
aku : ya :) tapi janji kamu ga bakal ngelakuin itu lagi !

Bersambung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar