Hello Hello !!

Hey my name Sharfina Harani somebody call me Fina :)
oh ya aku suka banget nulis makannya di bloggku ini kebanyakan cerita tapi maaf ya kalo jelek :)
Somebody Hate Me but I love my Haters :)
I love Christian Beadles and Justin Bieber and Greyson Chance
i love all him i don't now why i love him ? but you now he is very very perfect :** hahaha XD don't call me CRAZY because i have BIEBER FEVER CHRIS FEVER GREY FEVER BHAHAHA

Selasa, 01 Maret 2011

Bieber Love Story BLS #part15

Pas kamu setel TV.Ada berita kamu sama justin ciuman di pantai dan di dalem bioskop.Kamu sama Justin cuman bisa bengong segitunya Paparazi langsung buat gosip gitu :/

Aku : justin !!
Justin : apa ?
Santa : astaga itu kalian :OOO

"Pada hari sabtu kemarin pasangan selebriti terbaru kita Justin Bieber dan Mikha Sastra terlihat jalan bersama meuju sebuah gedung bioskop mereka menonton serial Eclipse yang baru diputar 2 hari yang lalu di tengah film mereka berciuman tanpa sengaja seorang wartawan mengabadikan tersebut akhirnya mereka keluar sebelum film itu selesai dan mereka menuju sebuah restoran yang sepertinya sudah di rencanakan oleh Bieber ketika selesai makan mereka berlari-larian sekitar restoran sehingga mereka berciuman kembali"

aku : ASTAGA !!
Justin : GILA !

Pas kamu melihat sekitar jendela ga taunya ada Paparazi sedang ngumpul di depan rumah kamu sepertinya mereka sudah tau rumah kamu dan keberadaan bieber sekarang

Justin punya ide tapi bener-bener idennya ga memungkinkan banget -,-

Idenya adalah "Kamu sama justin harus ciuman di depan wartawan abis itu justin mengklarifikasi kalo bener kamu pacar justin"

Pertamanya kamu nolak mentah-mentah ide justin itu bener-bener ga berwibawa dan tampan dah itu ide (?) kamu takut kalo kamu lakuin itu malah orang-orang mikir lebih yang aneh-aneh -,-

Setelah kamu mempertimbangkan segalannya sama Santa dan Justin akhirnya kamu setuju sama idenya justin yang sangat aneh itu ZzzZ

Kamu ciuman di kamar kamu dengan jendela terbuka *astagfirullah -,-*

Justin megang dagu kamu dia ngedekitin bibirnya ke bibir kamu dia miringin kepalannya hidung kalian udah saling bersentuhan hingga akhirnya kamu ciuman sama justin untuk ketiga kalinya -,-

BLITZZZ~~BLITZZ

Para paparazi rebutan foto (?)

Pas kalian selesai ciuman justin keluar untuk klariffikasi dan sekalian pulang

"Aku emang ga suka sama gosip aku cuman mau bilang kalo mikha bener-bener pacar aku jangan sebut dia wanita murahan tolong !! foto itu bener-bener foto aku dan dia sekali lagi jangan buat gosip yang aneh-aneh tentang mikha aku mohon!"

Justin selesai klarifikasi justin akhirnya pulang pas justin pulang mom Pattie (ibunya Justin) bertannya tentang gosip dan foto itu

*note : Mom Pattie (MP)

Mp : Justin Mikha itu siapa ?
justin : mikha itu pacar aku mah maaf kalo aku baru kasih tau mamah tapi pasti nanti aku kasih tau mama
Mp : oke ga papa justin tapi besok kamu bawa dia kesini ya ? sekalian besok Jeremy sama Jazzy mau kesini
justin : oh iya :) i'ts good news i can't tell mikha
Mp : you can't tell mikha :)

Justin langsung mengambil iphonennya yang berada di sakunya segera dia memencet nomer kamu

Justin : hey babe :)
aku : hey :)
justin : i have good news :)
aku : apa ? girang banget deh kayannya kamu !
justin : besok mama aku mau ketemu sama kamu ade aku juga :)
aku : oh ya :) good news but,...
justin : but what ?
aku : aku takut mama aku ga nerima aku :(
justin : mama aku pasti suka dan nerima kamu !
aku : okey :) i must sleep beb ?
justin : okay :) good sleep my princess I love you :)
aku : I LY TOO :)

Kamu matiin telfon dari justin segera kamu pergi ke ranjang tempat tidurmu dan langsung tidur kamu udah bener-bener ga sabar buat ketemu mamanya justin besok siang :)

Bersambung :)
maaf kalo nge-postnya lama :)
aku harap kamu suka :) thx :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar