Hello Hello !!

Hey my name Sharfina Harani somebody call me Fina :)
oh ya aku suka banget nulis makannya di bloggku ini kebanyakan cerita tapi maaf ya kalo jelek :)
Somebody Hate Me but I love my Haters :)
I love Christian Beadles and Justin Bieber and Greyson Chance
i love all him i don't now why i love him ? but you now he is very very perfect :** hahaha XD don't call me CRAZY because i have BIEBER FEVER CHRIS FEVER GREY FEVER BHAHAHA

Jumat, 11 Maret 2011

Bieber Love Story BLS #part20

BLS #part20
aku udah bikin di catatan hape sampe #part38 pokonya dari part 30 keatas ceritannya makin seru *promosi*
baca terus ya entar bakalan aku tulis disini :))

okey ready :)

BLS #part20

kamu dapet sms kalo justin bakal dateng nanti pagi :)

*skip

Pagi-pagi kamu bangun kamu udah mandi dan rapih pokoknya malu dong kalo nanti justin dateng masih beler (?)

Pas jam 9'an gitu justin dateng.karna justin belom makan kamu juga justin bikinin kamu roti bakar gitu dan rasanyaaaaaa enaaaak banget :D

aku : enak banget loh tin sumpah deh :D
justin : yaiyalah nantikan aku si calon bapak *nepok dada*
aku : hahhaa

kamu baru inget kalo kamu mau webcame'an sama si putri sahabat kamu di indo

aku : justin ke kamar aku yuk aku mau wabcame'an sama sahabat terbaikku di indonesia temenin ya ?
justin : iya princess :)

kamu ke kamar dan langsung mengambil laptop kamu yang tertata rapih di meja depan kasur kamu itu

justin langsung duduk rapih di kasur sambil memainkan iphonenya kamu lagi sibuk menghubungkan wabcamenya

dan langsung wancame itu terhubung sama putri

aku : PUTRIIIII i miss you :')
putri : i miss you too princess makin cantik aja lo disana atau jangan2 mentang2 ga ada guru lu makin sering ke salon ?
aku : yeee enak aja gue disini sekolah muluk liat nih rambut gue bercabang kan ?
putri : iye iye ga usah dijelasin

Gataunya sekarang Si Putri Beliebers kamarnya penuh dengan posternya justin (fansya justin bieber) dan kamu merasa kenal sama poster itu

aku : put kayannya gue kenal deh poster itu ? :/
putri : heh ! dia itu pacar gue ! dia Justin bieber
aku : justin bieber ?? yang ini bukan ? *narik justin*
putri : haaaaaaaaaaaaa iya itu justin dapet dari mana ?
aku : dia kan pacar gus *meluk nyatuin pipi*
putri : you mamke me broken mikha :(

Gara2 si putri ngomong bahasa inggris si justinnya nyaut :D

justin : don't broken heart putri i love my fans and i love my GF mikha :)
putri : are you kidding ?
justin : i'am not kidding she is real my GF
aku : ngeyel sih lu put !
putri : iye iye yaudah ye gue mau les bye :) love you :)
aku : love you more putri :)

kamu langsung menutup laptop kamu dan kamu lihat justin lagi bluetooth foto2 kamu

aku : aaaaa justin jangan di kirim napa ?
justin : udah biarin :D oh ya besok aku harus pergi ke new york aku bakal tur kamu ikut ya pliss ?
aku : sekolahku ?
justin : entar kamu home schooling sama aku dan temen2 yang lain :D
aku : entar aku ga ada temmen ?
justin : ryan.chaz.roxy.santa.chris juga pada ikut kok :D
aku : hmm oke ntar aku tanya orang tua ku dulu deh :)
justin : hmm oke :)

Bersambung :)
maaf kalo akhir2 ini ceritaku ga seru :D
maaf yaaa aku ga sabar nih pengen nulis part 30 ke atas menurut aku sih seru hehe XD
tunggu aja ya love you guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar