Hello Hello !!

Hey my name Sharfina Harani somebody call me Fina :)
oh ya aku suka banget nulis makannya di bloggku ini kebanyakan cerita tapi maaf ya kalo jelek :)
Somebody Hate Me but I love my Haters :)
I love Christian Beadles and Justin Bieber and Greyson Chance
i love all him i don't now why i love him ? but you now he is very very perfect :** hahaha XD don't call me CRAZY because i have BIEBER FEVER CHRIS FEVER GREY FEVER BHAHAHA

Jumat, 13 Mei 2011

14 May 2011

Hello Guys :))) aku jadi jarang ya nulis paling cuman copy paste BLS :) tapi hari ini aku mau berbagi kesenengan :p hahaha


Hari ini Hari yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiingg Indah :P hari ini 1 monthnya aku Sama pacarku Muhammad Naufal Syaidillah :)


Emang sih masih baru tapi aku sayaaaaaaaaaaaaaaangg bangettt #lebay engga cuman kata2 hahahakss~ Tapi inget now i'am 12 Years old jangan yang aneh2 wakakakaa


14 May 2011.. 12.00Am itu udah 1 month :D ga kerasa 1 bulan di temenin dia tiap hari,melalui berbagai rintangan karna dia itu mantan pi-el-ei-wai-bi-o-wai ya betul playboy dia emang sih gayanya keren ya mukanya juga lah,Karna itu banyak cewe yang kecantooll banyak deh cewe yang suka sama dia apalagi cewe yang centil satu kelas sama dia -_- untung aku ada penjaga alias teman ku dia kelas dia biar bisa jagain gerak gerik dia :p


Temen2 aku udah pada ngucapin sayangnya dia janji bakal ngucapin jam 12 pas eh dia malah ketiduran -_- kan babi gue gitu o.o


Dia manggil aku Kecap karna ada kecap yang namanya SH nama aku kan Sharfina Harani makannya dia manggil aku kecap,Aku manggil dia Babi karna dia kalo lagi ketawa mukanya mendadak merah persis kaya babi O.o


Oke udahan ya ceritanya :P i hope Longlast till the end :p
wkwkw



Tidak ada komentar:

Posting Komentar