Hello Hello !!

Hey my name Sharfina Harani somebody call me Fina :)
oh ya aku suka banget nulis makannya di bloggku ini kebanyakan cerita tapi maaf ya kalo jelek :)
Somebody Hate Me but I love my Haters :)
I love Christian Beadles and Justin Bieber and Greyson Chance
i love all him i don't now why i love him ? but you now he is very very perfect :** hahaha XD don't call me CRAZY because i have BIEBER FEVER CHRIS FEVER GREY FEVER BHAHAHA

Rabu, 11 Mei 2011

Bieber Love Story BLS #part28

This Time for #part28 :)
Maaf kalo ngepostnya kelamaan :D abisnya aku lagi UTS :)
oke:)

Disini nanti Mikha bakal pisah sama justin gara-gara selena :)

Enjoying :)

BLS #part28

3 Minggu berlalu justin tidak ada dan engga ngasih kabar satupun

Tapi kamu sudah cukup lupa semuannya tentang Justin dan kamu tenang tinggal bersama Chris dan Cailtin

3 Minggu kamu menghabiskan hidup bersama Chris dan Cailtin dan karna itu kamu mulai melupakan tentang Justin dan tentang 3 minggu yang lalu dari diri kamu

3 minggu kamu kembali ke sekolah seperti dahulu bertemu teman-teman yang lainnya dan itu cukup membuatmu lupa dengan semuannya..

*skip

Selama 3 minggu itu akun twittermu engga pernah dibuka terlihat Justin mengirimi Mention sampai ratusan untuk minta maaf dan terlihat mention lain dari Beliebers yang mendukungmu

Dan di TT worldwide terlihat namamu dua disitu
1."Justin and Mikha Still Forever"
2."Mikha for Justin forever"

andd ada satu lagi yang membuat kamu tertawa dalam hati

"Selena is a destroyer of relationships of others"

*Hahahah sadis amat ya itu Trending Topic

*Back to story*

Kamu engga menghiraukan tweets dari Justin kamu langsung unfoll justin di twitter dan kamu hanya membalas beberapa Mention dari Beliebers yang mendukungmu

Salah satu mention dari Beliebers yang mendukungmu seperti ini

 Hey Mikha i always support you ! i love justin and you ! and SELENA JUST destroyer of relationships of others

Itu membuatmu tersenyum selain Chris dan Cailtin ada orang lain yang membantumu~

*skip

Today is HOLIDAY ! yoohuuu tiba-tiba Chris datang untuk mengajakmu jalan-jalan

Chris : hey mikha :)
aku : hey chris :)
chris : mau ikut jalan2 sama cailtin ?
aku : kemana ? ke salon ? pliss dong -__-
chris : engga kok aku mau ke mall :)
aku : oke aku ikut wait me :)

Chris keluar,cailtin udah rapih dan nyalain mobilnya kamu langsung mengganti pakaian kamu menggunakan kaos polos putih short pants dan nike girl hitam~

Terdengar suara teriak'an chris yang mulai bawel

Chris : MIKHAAAAA BISA CEPET DIKIT!
aku : iyaaaaaa!! *sambil berlari*

Kamu langsung menaiki mobil cailtin dan cailtin mulai menyetel lagu Chris bersama temannya YES I CAN !

Yes I can kalo aku bisa melupakan Justin~

*skip

Sampai lah di Mall,Chris langsung ke toko Kaset,Cailtin ke toko baju dan kamu ketoko sepatu~

Kamu langsung ke toko sepatu dannn

aku : Oh my gosh ! keren banget ini sepatu gue mau beli gue mau beli!!

Sepatu Nike Girls warna hitam dengan glitter Ungu di setiap garisnya Pokoknya keren!

Kamu langsung membayar dengan kartu kreditmu dan keluar bersamaan dengan chris dan Cailtin

Cailtin terlihat membawa Banyak tentengan sepertinya dia membeli banyak baju sedangkan chris hanya membeli beberapa kaset saja

aku : hmm cailtin boleh aku bantu kamu kayannya ribet banget sini :)
cailtin : makasih mikha :)
aku : no problem kaka cantik :)

*skip

Kamu langsung menuju foodcourt yang berada di lantai atas kamu naik escalator dan langsung mencari makanan

Kamu sama Cailtin mesen Beef Steak dan Chris memesan Sirloin steak.

Chris : hmm abis ini mau kemana ?
aku : terserah kalian kalian kan yang ngajak jangan bilang mau ke salon
cailtin : iya iya gimana kalo kita ke cinema ? ada film harry potter yang baru !
aku : really ? ya kita nonton aja ! cepetan habiskan makanan kalian!

Kamu sangat semangat selain menyukai seluruh serial Twilight kamu juga menyukai seluruh serial Harry potter

Kalian semua segera menghabiskan makanan dan cailtin langsung membayarnya

*skip

Kamu langsung berjalan menuju cinema yang jaraknya engga jauh dari foodcourt

Cailtin langsung mengantri untuk membeli tiket kamu ke kamar mandi dari tadi kebelet pipis

Pas kamu ke toilet kamu ketemu SELENA cewe yang 3 minggu lalu mencium bibir Justin di depan kamu

Kamu mulai memikirkan sesuatu yang engga jelas mulai "Selena disini Justin berarti disini dong!" , "Heh Ngapain nih si nenek gombreng disini" , "eh ada tong samapah atau plastik engga sih ? enek gue liat mukannya aja"

Selena : Hey Bitch ! ngapain lo disini ?
aku : you know me ?
Selena : hah ? jangan sok engga kenal deh sama gue ?
aku : emang aku engga kenal kamu ! apa aku terkenal kamu bisa tau dan kenal aku ?
Selena : what ever ! gue cuman mau bilang lu jangan pernah ganggu hubungan gue sama justin! Justin itu milik gue !
aku : Justin ? who is that ?
selena : what ever

Selena masuk ke dalam toilet dan Kamu pikir kunciin ah! kamu ngunciin selena di toilet dan kamu engga ninggalin jejak apapun jadi Selena engga mungkin tau kalo kamu yang ngunciin dia disini

Kamu keluar dari toilet dari kejauhan terlihat Chris lagi berantem sama Seseorang cowo dan Cailtin mencoba melerainya

Kamu langsung berlari sekencang2nya kesana dan cowo itu seperti!!!

Bersambung :)
selesai juga part28 cape saya :D
enjoy ya :) wait next parT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar