Hello Hello !!

Hey my name Sharfina Harani somebody call me Fina :)
oh ya aku suka banget nulis makannya di bloggku ini kebanyakan cerita tapi maaf ya kalo jelek :)
Somebody Hate Me but I love my Haters :)
I love Christian Beadles and Justin Bieber and Greyson Chance
i love all him i don't now why i love him ? but you now he is very very perfect :** hahaha XD don't call me CRAZY because i have BIEBER FEVER CHRIS FEVER GREY FEVER BHAHAHA

Minggu, 15 Mei 2011

SATURDAY,7 MAY 2011

Kala hari itu aku dikasih sesuatu sama Babi :D
Dia udah sms sebelom berangkat sekolah jadinya aku udah dag-dug aja dari rumah.


Dia tadinya mau ngasih pas masuk tapi aku nolak aku malu keluar,eh akhirnya dia ngasih pas jam istirahat pas aku lagi ngerjain peer di kelas dia masuk ke kelas sambil ngasih kadonya "Fin ini buat lo" itu yang dia katakan


Kertas kadonya warna ungu gambar kupu-kupu sama bunga.dia tau kali gue suka warna ungu.Dari jauh udah keliatan kalo itu isinya boneka.


Si siti yang buka kadonya malah kelamaan yaudah gue robek langsung eh isinya :D *tatapan bareng sama siti*


BONEKA BABI :O kok ngadoin diri sendiri ya :D hahaha





Itu bonekanya :D imuuutt banget :D kalo liat aslinya :D
hahaha LOVE YOU M.N.S SO MUCH NO MATTER WHAT :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar