Hello Hello !!

Hey my name Sharfina Harani somebody call me Fina :)
oh ya aku suka banget nulis makannya di bloggku ini kebanyakan cerita tapi maaf ya kalo jelek :)
Somebody Hate Me but I love my Haters :)
I love Christian Beadles and Justin Bieber and Greyson Chance
i love all him i don't now why i love him ? but you now he is very very perfect :** hahaha XD don't call me CRAZY because i have BIEBER FEVER CHRIS FEVER GREY FEVER BHAHAHA

Rabu, 11 Mei 2011

Bieber Love Story BLS #part29

Yeah !! ready for #part29 :D
maaf baru dipost aku abis Uts nih hari ini udah selesai itung-itung nulis ini buat refreshing :D
Kalo kalian suka di Retweet ya :) dan juga follow twitterku :)








Enjoying guyss :D



Kamu liat disitu chris udah bener-bener emosi dia udah masang tangan tonjokannya ke muka justin yang udah engga sampe 2 cm lagi.Dari kejauhan kamu merasa kamu kenal lelaki itu kamu melihatnya sampai menyipitkan kedua mata kamu.Dan WHAT THE HELL ! JUSTIN :O

Kamu langsung berlari menuju mereka dan berhenti pas depan mereka Chris langsung melepaskan tangannya dari badan justin dan what itu bener justin !! teriakmu dalam hati.Justin pun langsung memeluk kamu tapi kamu melepaskannya

*Ceritannya ya :)
Kamu pura-pura engga kamu kenal justin kamu berpikir hanya dengan pura-pura engga kenal justin kamu bisa benar-benar melupakan justin.

*Back To Story~

Kamu langsung melepaskan justin dari pelukan kamu,

Justin : Mikha!!!! pliss forgive me !! Belive me ! I LOVE YOU MORE !! Selena just Bitchs ! listen to me!
aku : Stop hug me ! you know me ! sorry i don't know you!
justin : ME JUSTIN ! YOUR BOYFRIEND !
aku : boyfriend ? are you crazy ? i don't have boyfried !
justin : believe me !
aku : i'am sorry. i don't know you ! and i don't have boyfriend . i'am sorry ! i have to go now :) bye ! i'am sorry !

Kamu langsung pergi meninggalkan justin kamu langsung menggandeng tangan cailtin dan chris mereka sempet kaget liat kamu segitu cepatnya melupakan justin dan salah satu dari mereka engga ada yang mau ngomong jadinya kamu yang memulai pertanyaan!

aku : chris. di studio mana nih ? cepetan dong!
chris : sabar dong mik sabar2
aku : cepetan!!
chris : yap ! studio tiga cantik!
aku : studio 3 :O
chris : yes why ? come on!

Kamu hanya terdiam lesu! yap studio 3 ! studio dimana kamu sama justin nge-date bareng ! dan itu pertama kalinya :O yang tadinya excited jadi lesu banget..

Sedangkan justin setelah kamu pergi justin langsung duduk di lantai dia hanya menutup matanya dengan kedua tangannya dia akan berusaha menahan air matanya tapi engga bisa dia menangis sekencang-kencangnya dia engga nyangka kalo kamu bisa melupakan justin secepat itu

*back to mikha

Kamu masuk ke studio itu dan chris ngajak kamu duduk dan :O

"oh my gosh ! kenapa tuhan ngasih takdir kaya gini kalo emang aku harus benci justin ! buat hatiku benci padanya kenapa sekarang aku harus bertemu dengannya kembali dan kenapa aku harus mengingat kembali semua kenangan dengannya ! aku cukup sakit hati dengan semua ini kenapa tuhan kembalikan semuannya lagi!!" kamu bertanya-tanya sendiri dalam hatimu!

Ya Studio yang sama bangku yang sama ! bangku yang akan kamu duduki itu adalah bangku dimana bangku nonton kamu sama justin untuk pertaman kalinya.Tanpa kerasa air mata kamu turun satu tetes demi tetes dan buyar~ kamu nangis di depan chris dan cailtin!

Kamu keluar ! kamu malu ! kamu janji sama mereka bakal ngelupain semua tentang kamu sama justin ! tapi kenapa tuhan ngasih takdir yang kaya gini ya tuhan!!

*skip

Kamu keluar karena film telah dimulai kamu bisa keluar sedangakan cailtin sama chris engga bisa keluar

Kamu lihat justin yang lagi teriak-teriak di tengah mall teriak nama kamu,,akhirnya kamu menghampirinya dan justin langsung memeluk erat tubuh mu dan dia mulai menjelaskan semua yang terjadi dan dia langsung tahu kenapa kamu keluar dari studio itu

Justin : i know ! aku tau kenapa kamu keluar dari situ!
aku : yes !
justin : itu studio yang kita tempatin waktu itu dan bangku yang kamu dudukin itu bangku pas kamu tempatin sama aku ! pliiss believe me mikha ! i love you so much!
aku : pliss jelasin aku semuannya !
Justin : dia bilang sama aku kalau aku engga pacaran sama dia dia bakal bunuh chaz,ryan,cailtin,chris,grey dan semuannya ! dia bakal bunuh semua keluarga ku ! jazzy ! mom dad ! dia juga bakal bunuh kamu ! aku engga mau semuanya mati cuman karna aku ! pliss believe me ! aku cinta kamu tulus ! selena hanya mau menghancurkan hubungan kita berdua ! dia hanya ngiri sama kita !
aku : Kenapa kamu baru bilang sama aku 3 minggu setelahnya ? kenapa engga langsung ngomong sama aku !
justin : dia ngelaranga ku buat ketemu sama kamu ! dia terus ngikutin aku pliss !!
aku : tapi maaf ya ? tadi selena aku kunciin di kamar mandi abisnya dia nyolot sih ! *nyengar2*
justin : oh ya ? makasih mikha -_-V maafin aku ya ? aku janji aku engga bakal ngelakuinnya untuk kedua kalinya !
aku : ya :) *ngangguk2*
justin : I love you so much *meluk*
aku : i love you too

"Mungkin tuhan mau ngasih kesempatan kedua buat justin semuanya bisa diperbaiki mungkin kita harus ngejalanin semuanya dengan yang baru,semoga justin engga ngelakuinnya untuk kedua kalinya" katami dalam hati.

*skip

Filmnya udah selesai chris sama cailtin keluar dari gedung bioskop dia mulai sibuk nyariin kamu dan kamu ga taunya lagi makan ice cream berdua sama justin dan mereka langsung menghampirimu

Chris : ya ampun mikha ! aku cariin kamu tau engga !
aku : uppss i'am sorry chris :D hehe
chris : mau dong ice creamnya :D
justin : pesen aja chris nanti aku yang bakal bayar deh aku traktir :D aku kan baru baikan nih :D
cailtin : kiw kiw :D boleh deh aku pesen ya ayo chris
aku : giliran traktiran aja deh
chris : tau aja deh si princess hahaa :D

Cailtin sama chris mesen ice cream dan katanya justin bakal balik ke New York masih banyak jadwal tournya yang masih ketinggalan katanya sih justin kesini cuman buat nyari dan ketemu sama kamu dan justin harus balik sekarang

Justin : babe aku harus pergi masih banyak nih tugasku nanti kalo udah sampe aku bakal hbungin kamu deh :)
aku : harus sekarang ya ?
justin : maafin aku ya :) tapi nanti aku janji aku bakal nemuin kamu lagi dan aku janji aku bakal ngehubungin kamu setiap jam OKE !
aku : i love you!
justin : i love you more honey :)

Justin hugs you long and kiss your lips shortly :) dan justin langsung ke Bandara untuk balik ke new yourk kamu balik sama chris dan cailtin

Dimana selena ? selena lolos dari kuncian kamar mandi dia dibukain sama pegawai dsitu dan katanya sih dia udah balik duluan :)

Bersambung :)
Wait next part !! kalau kalian suka retweet ya :)
kritik dan saran diterima :) thx~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar