Hello Hello !!

Hey my name Sharfina Harani somebody call me Fina :)
oh ya aku suka banget nulis makannya di bloggku ini kebanyakan cerita tapi maaf ya kalo jelek :)
Somebody Hate Me but I love my Haters :)
I love Christian Beadles and Justin Bieber and Greyson Chance
i love all him i don't now why i love him ? but you now he is very very perfect :** hahaha XD don't call me CRAZY because i have BIEBER FEVER CHRIS FEVER GREY FEVER BHAHAHA

Rabu, 11 Mei 2011

Bieber Love Story BLS #part30

Hallooww!! i'am back :) this time for #part30 maaf ya agak sedikit engga rame part ini abisnya lagi engga ada inspirasi.Mumpung lagi libur makannya aku sempet-sempetin nulis sekarang :)










Okay Ready guys :)

BLS #part30

Justin hugs you long and kiss your lips shortly :) dan justin langsung ke Bandara untuk balik ke new yourk kamu balik sama chris dan cailtin

Dimana selena ? selena lolos dari kuncian kamar mandi dia dibukain sama pegawai dsitu dan katanya sih dia udah balik duluan :)

*skip

Justin udah janji dia engga akan ngulang untuk kedua kalinya dan mungkin engga salah untuk ngasih kesempatan untuk kedua kalinya" pikirmu dalam hati

Justin bakal ngehubungin kamu kalau pesawatnya udah mendarat di New York.Karna di mobil hening mulai deh si christian nanya-nanya yang enggak jelas

Chris : ceritain dong mik gimana kamu bisa akting yang kaya tadi.Keren loh !! aku suka acting kamu pas ngelepas pelukannya si Justin berbakat yah :p
Aku : apa sih kamu chris gara-gara kebawa emosi kali yah hahha
Cailtin : tapi jujur deh aku kira beneran engga taunya cuman akting belakang~ kapan-kapan ikut casting mik :p
Aku : hahaha bisa aja deh kamu~
Chris : Tapi yakin kan kamu maafin justin ?
aku : engga salah kan ngasih kesempatan lagi :) siapa tau Justin bisa bener-bener berubah :)
Cailtin : iya sih :)
Chris : hmm oke .

Kamu langsung masang earphone yang kebetulan kamu bawa kata chris lagu yang cocok mah "That Should Be Me" ya enak sih lagunya kalau di pikir-pikir liriknya persis banget sama kejadian tadi hahaha.

*skip

Udah malem deh engga kerasa kayanya justin udah sampe deh di New York tapi kok dia belom telfon atau sms gitu atau sekedar Bbm gitu huaaaahh noh kan jadi khawatir lagi"kesalmu dalam hati

Jangan sampe si justin ketemu sama si slutlena lagi !! awas ya itu nenek gombreng!!"omelmu dalam hati

Kamu terus menatap layar iphone dan Blackberrymu Miscall engga ada telfon juga sms engga.Hingga 10 menit 15 menit 20 menit.Justin kemana sih -_-V

Kamu mulai resah kamu langsung memakai earphonemu dan setel "That Should Be Me" lagi dan engga kerasa kamu malah ketiduran pas kamu ketiduran justin telfon kamu.Tapi kamu engga bangun-bangun.

*skip

Hooooaammmmm....
Kamu merentangkan tanganmu dan kamu langsung melepas earphone yang kamu pakai kamu langsung ngambil iphone dan bb yang ada di meja samping kasurmu dan Astaga

100 Miscall,80 Massage,80 Bbm

From : Justin
To : Mikha

"Hey Mikha please angkat telfonku!!"

From : Justin
To : Mikha

"What are you doing ? Tell me!! please reply my massage or reply Bbm"

From : Justin
To : mikha

"I love you boo boo"

Ya ampun justin maaf ya aku ketiduran -_-V kamu langsung membuka kontak di iphone mu kamu langsung mencari nama Justin dan kamu langsung menelfonnya.Dan langsung Justin mengangkatnya

Aku : hmm Justin !
JUstin : hey babe ! kenapa engga angkat telfonku!
aku : aduhh maaf ya justin :) abisnya tadi tuh aku udah nungguin kamu ! aku nungguin kamu lamaaa banget terus aku pikir kamu ketemu selena lagi yaudah aku denger earphone lagu kamu That Should Be Me yang kenceeeeengggg banget eh malah aku ketiduran
Justin : ohh tadi tuh pesawatnya delayed :) kamu tadi denger lagu aku ? suara aku bagus ga ??
Aku : hahaha bagus dong :) abisnya chris bilang aku harus denger lagu itu yaudah pas aku denger liriknya mantep tin cocok banget aku sama kamu!
Justin : ahh kamu mah malah bahas itu lagi -_-
Aku : hahaha iya deh iya maaf .
Justin : kamu udah makan belom ?
Aku : belom nanti santa sama ryan lagi beli tuh keluar tinggal tunggu mereka
Justin : hmm oke deh aku mau beres2 ke hotel dulu ya nanti kita skype loh! jangan lupa makan Love you!
aku : iya bos! love you too.

Justin langsung matiin telfonnya dan engga lama Santa sama Ryan dateng kamu langsung beranjak dari tempat tidur dan langsung mandi..

*skip

Selesai makan kamu langsung ke kamar lagi.Envy woy liat si Ryan sama Santa mesra-mesraan apaan coba mentang-mentang justin engga ada -_- Omelmu di kamar

Kamu langsung buka laptopmu dan buka twitter iseng-iseng lah sambil nunggu justin.Dan biasa kamu lihat Veriefed acc dan mention yang banyak Dm yang banyak ya begitulah

"@ I miss you so much :) "

Hanya tweets itu yang kamu tulis engga dalam waktu 5 menit itu tweets udah di retweet sama 100 orang lebih dan banyak yang nge-reply seluruh dunnia kali ._.V

Kamu langsung webacame sama si Justin

*in wabcame

Justin : hey beautifull :)
aku : hey handsome :p
Justin : hahaha besok aku mau tur ke Bahamas kamu ikut ya please :( *masang puppy face*
Aku : oh jadi kamu ngajak aku Webcame'an mau bilang kaya begini ?
Justin : Ya engga gitu babe -_-
Aku : oke gimana ya ??
Justin : please :((
Aku : masalahnya kalau aku ikut kamu tur cobaanya itu banyak banget tin kamu pasti jalan sama cewe ini cewe itu -_-
Justin : aaaaaaaaaaa kamu kok gitu sih! yaudah kalau kamu engga ikut aku berenti tour !! TITIK!
Aku : ah justin engga boleh gitu !
Justin : yaudah makannya kamu ikut aku tur!
Aku : oke deh aku tanya chris dulu ya :)
Justin : oke deh bye ! i love you! nanti kamu dijemput kenny jam 10 ya bye~

Tanpa ngebalas Justin kamu langsung ngambil iphone dan menelfon Christian.

*in the phone

Aku : hi chris :)
Chris : hi tumben nelfon jangan-jangan ada maunya nih ?
Aku : hahaha emang :D besok aku mau pergi ke Bahamas ikut turnya justin :D please kamu mau ya ??
Chris : kamu yakin mau ikut justin lagi ?
Aku : iya aku yakin please chris :DD
Chris : ya aku ikut deh jam berapa ?
Aku : jam 10 kamu kerumahku ya :D udah harus rapih bye :)

Kamu langsung matiin telfonnya dan langsung beres-beresin barang yang pengen kamu bawa udah yakin deh bakal ikut justin tur lagi~ semoga engga ada masalah yang terjadi lagi" dalam hati

Bersambung :D
yeah i'ts finish :p maaf ya kalau engga seru engga ada inspirasi nih :D
Wait the next part :)
Bye :) follow my twitter  and BeadlesFansINDO :DD bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar