Hello Hello !!

Hey my name Sharfina Harani somebody call me Fina :)
oh ya aku suka banget nulis makannya di bloggku ini kebanyakan cerita tapi maaf ya kalo jelek :)
Somebody Hate Me but I love my Haters :)
I love Christian Beadles and Justin Bieber and Greyson Chance
i love all him i don't now why i love him ? but you now he is very very perfect :** hahaha XD don't call me CRAZY because i have BIEBER FEVER CHRIS FEVER GREY FEVER BHAHAHA

Rabu, 11 Mei 2011

Bieber Love Story BLS #part27

Hello this time for #part27 :) Aku ingetin ya ini semua cerita murni dari OTAKku tanpa ngeklaim cerita atau nge copy paste cerita orang :)
Aku juga lagi galau deh entah kenapa aku selalu kalah kalau ikut lomba apapun -_______-

Oke fine udah ceritanya :)
Ready,,Start,,
aku kasih bocoran ya nanti si Mikha bakal ngejauhin Justin karena Justin udah Tunangan sama Selena :)
Enjoying

BLS #part27

Kamu nyari sebelah kanann Chris nyari sebelah kiri alias mencar,

Baru beberapa ubin kamu injak kamu langsung menemukan perempuan itu dan justin langsung kamu mengumpat ke dinding sebelah kamu berdiri

Kamu langsung mengambil iphone yang ada di kantong kanan celana hitam pendek kamu itu buat apa ? ya buat telfon Christian

aku : chris aku udah nemu mereka jangan kemana2 dan jangan kesini dulu oke ? wait me !

Kamu langsung memberhentikan telfon kamu dan chris padahal chris belum jawab apapun yang kamu bicarakan yang penting kamu udah ngomong tadi

Tiba-tiba dia masuk ke sebuah ruangan yang engga terlalu lebar dan engga terlalu sempit

Emang sih pintunya engga dikunci tapi kamu bingung mau langsung dobrak apa kamu tunggu mereka

*skip

okay 10 menit berlalu banyak orang yang berlalu lalang lewat dari pada di curigain kamu langsung buka

DAAAAAAAAAAAAAAN~~ disitu Justin lagi megang dagu perempuan itu (selena ya cewenya) kamu kaget dan kamu langsung teriak!

aku : JUSTIN !
selena : kamu siapa ?
aku : AKU CEWENYA DIA ! KENAPA KAMU ENGGA SUKA !
selena : DIA ITU COWO GUE !
aku : DIA ITU PACAR AKU !
selena : nih *cium bibirnya justin*

Selena cium bibirnya justin dan justin engga bertindak apapun serasa apa pun yang dikatakan Selena itu benar

Tetes demi tetes air mata kamu turun di pipi lembut kamu kamu engga nahan liat pacar kamu sendiri ciuman di depan kamu sendiri dengan perempuan laiin !

*skip

Kamu keluar dari ruangan itu kamu lihat ada chris dengan refleks kamu memeluknya kamu menangis dan memeluk chris

Kamu menceritakan semua kepada chris dengan suara terbata-bata karena menangis dan itu terjadi sebelum justin datang

*skip

dan secara tiba-tiba Justin datang

Chris : mau ngapain lo kesini ? mau nyakitin dia lagi! HAH !
justin : dengerin gue dulu !
aku : mau dengerin apa lagi ? dengerin penjelasan konyol kaya penjelasan Jasmine ? HAH ? dia udah buat bukti kok kalo emang dia pacar kamu ! tadi dia cium kamu dan kamu engga bertindak apapun ! kamu nikmat2 aja di cium dia !
Justin : pliss dengerin penjelasan aku mikha @
aku : jangan harap kamu bisa ngobrol ngomong atau ketemu sama aku lagi ! aku bakal pergi dari sini nikmatin hidup tanpa kamu !

Kamu pergi balik ke hotel kamu pengen balik ke Atlanta kamu ga bilang ke Justin soalnya kamu engga pengen Justin tau keadaan kamu nanti

*skip

Kamu beresin barang-barang kamu dan tentu chris juga dan kamu langsung berangkat ke bandara

*skip

Kamu udah masuk ke ruang take off kamu mandangin kota New York kota yang kamu angan-angan bisa kesini tapi kamu kesini malah jadi kaya gini

Karna kamu ngelamun tiba-tiba chris datang membuyarkan lamunan kamu itu

Chris : hey mik kita naik ke pesawat yuk :)
Aku : hmm oke :)

*Skip

Pas udah setengah perjalanan di pesawat iphone kamu kamu melihat tertulis nama Justin di Iphone kamu

kamu engga niat angkat telfonnya makannya kamu ngasih iphonennya ke Chris biar chris yang angkat

Chris : *ngangkat*
Justin : pliss mikha dengerin aku dulu aku bakal jelasin semuannya ke kamu !
chris : mikhannya engga ada mikhannya engga mau ketemu sama lu mikhannya udah benci sama lu mikhanya engga mau ngomong lagi sama lu!

Setelah ngomong begitu chris langsung mematikan telfonnya dan dia langsung ngerangkul kamu yang mulai tersedak-sedak pengen nangis

Chris : sebaiknya nanti di Atlanta kamu ganti kartu ya :) aku engga pengen liat kamu begini terus
aku : iya :)

*skip

Kamu tiba di Atlanta chris langsung nelfon kakanya Cailtin buat jemput kalian berdua dan engga lama Cailtin pun datang

Cailtin : hey aku disini!
chris+kamu : *nyamperin Cailtin*
Cailtin : kok udah pulang sih bukannya tournya justin belom sele,,
Chris : Kita cuman mau pulang aja kok ka ! mik kamu nginep di rumahku aja ya santakan ada disana dari pada sendirian mendingan kamu dirumahku bareng cailtin sama aku
aku : terserah kamu aja deh

Chris dengan cepat memotong perkataan kakanya itu dia engga pengen kamu nangis lagi

*skip

Kamu sampai di rumah Chris kamu tidur di tempat tidur khusus tamu tapi untuk selamannya ini bukan kamar tamu lagi tapi ini udah bener2 kamar kamu

Kamu kembali ke Atlanta untuk melupakan semuannya kamu kembali sekolah seperti biasa kamu bertemu sahabat-sahabatmu disekolah selain Bieber Gang :)

BERSAMBUNG :))
Finish :) baca ya dan jangan lupa di Retweet
Kritik dan Saran ke Offical twitterku ya  :)
Thank's to all if you support me :) thank's to  you is my inspiration :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar